JUMAT , 20 JULI 2018

Honorer Disdik Sumringah Dapat THR dari None

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Juni 2017 22:35
Honorer Disdik Sumringah Dapat THR dari None

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan pegawai non-PNS atau kerap disebut pegawai honorer sumringah usai bersilaturahmi khusus dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo di rumah jabatannya, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Kamis (23/6).
Mereka sumringah karena silaturahmi itu bukan silaturahmi biasa. Pada kesempatan itu None, sapaan akrab Irman YL, memberikan santunan (THR) jelang hari raya Idul Fitri 1438 H. Santunan itu diberikan agar mereka juga bisa berbahagia memenuhi kebutuhan-kebutuhannya jelang Lebaran.
“Pasti di antara bapak/ibu ada juga yang belum saling kenal, bukan? Nah, ini kesempatan buat kita dan juga saya untuk mengenal bapak/ibu,” kata None di sela-sela silaturahmi informal di teras rujabnya itu. None memang belum cukup setahun memimpin Disdik. None dilantik September 2016 lalu.
Ia berharap pegawai non-PNS Disdik Sulsel tidak melihat berapa pun nilai santunan yang mereka terima, tetapi bisa memahami bahwa di bulan baik ini berbagi dengan sesama merupakan hal yang sangat dipuji Allah.
Ia juga memotivasi mereka agar setelah Lebaran nanti mereka kembali bekerja dengan semangat yang tinggi dan senantiasa berinovasi demi mewujudkan pendidikan yang ideal dan hebat di Sulsel. ( )


div>