Hotel Aryaduta Hadirkan Kreasi Baru Chef Marinka

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Celebrity chef di Indonesia, Rinrin Marinka bersama dengan Aryaduta Hotel Group merancang menu masakan kontemporer Indonesia yang seri masakannya diluncurkan setiap 3 bulan sekali.

Setelah sukses dengan menu seri pertamanya, kini kreasi menu series dua telah diluncurkan baru-baru ini. Dengan masih mengusung Kuliner Asli Indonesia, kali ini Marinka bersama Aryaduta menyajikan 4 menu khas Sunda, yakni: BatagorĀ  JEWEL, Mie Kocok TARIK, Kupat Tahu, dan Kue Ketan Hitam.

“Bersama chef Marinka, Aryaduta menyajikan empat menu baru dan sudah tersedia di sembilan cabang Hotel Aryaduta,” ujar Public Relation Hotel Aryaduta Makassar, Nisa dilansir upeks, Kamis (10/8).

Di Hotel Aryaduta Makassar sendiri sudah mulai mempromosikan menu baru Chef Marinka ini dan khusus untuk menu series dua ini ada hadiah bagi tamu yang hobi foto makanan sebelum makan.

Caranya, Repost Foto dari menu Chef Marinka, di instagram @aryaduta_hotels, sebutkan menu mana yang jadi favoritmu, wajib follow dan tag @aryaduta_hotels, juga 3 orang temannmu untuk ikutan kuisnya, dan Gunakan hashtag #aryadutaxmarinkabagikamera #aryadutaxmarinka. “Pemenang akan diumumkan pada 26 September 2017 mendatang,” tambahnya. (*)