SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Hotel BW Plus Makassar Beach Bagikan 500 ta’jil Kepada Pengendara

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 02 Juni 2017 21:46
Hotel BW Plus Makassar Beach Bagikan 500 ta’jil Kepada Pengendara

Manajemen Hotel Best Western Plus Makassar Beach saat membagikan ta'jil gratis kepada para pengendara, Jumat (2/6). Foto: Reza/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memasuki pekan kedua bulan Ramadan. Manajemen Hotel Best Western Plus Makassar Beach melakukan kegiatan amaliyah Ramdan dengan membagikan ta’jil gratis kepada para pengendara yang melintas didepan hotel, yang berada dibilangan Jalan Bontolempangan, Makassar.

General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya mengatakan dengan melalui kegiatan-kegiatan yang diharapkan akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi orang-orang sekitar.

“Ini adalah agenda rutin yang telah kami selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadan. Dan momentum berbahagia ini merupakan sebuah proses pembelajaran bagi para karyawan untuk memiliki rasa untuk selalu mau berbagi kepada sesama salah satunya melalui kegiatan berbagi ta’jil,” kata Erick melalui pesan tertulis, Jumat (2/6).

Menariknya lagi, kata Erick diawal acara berbagi ta’jil tersebut para pengguna jalan juga dihibur oleh lantunan merdu lagu-lagu religi yang dibawakan oleh Manager R and B Manager dan Supervisor FO.

“Tak hanya diisi dengan hiburan berupa penampilan musik akustik, kegiatan tersebut juga diisi dengan talkshow live diatas kendaraan transformasi siaran Smart FM yang membahas mengenai menu andalan selama Ramadhan, yaitu Indonesian dan Western Food dan juga agenda-agenda lain yang juga merupakan rangkaian kegiatan amaliyah Ramadhan Hotel Best Western Plus Makassar Beach,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, sedikitnya 500 pajet ta’jil gratis dibagikan oleh karyawan hotel yang begitu antusias dan penuh semangat memberikan penganan yang dibuat sendiri oleh chef hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Selain itu juga, pihaknya pun menawarkan promo-promo menarik untuk menginap selama bulan puasa maupun paket-paket berbuka puasa yang hanya Rp99 ribu pernett/orang.

Dia menambahkan, perlu diketahui juga bahwa kegiatan ini tidak dapat terselenggara dengan baik tanpa dukungan-dukungan oleh para sponsor-sponsor.

“Saya berterima kasih kepada Honda Sanggar Laut Selatan, Cleo, PT. CS2 Pola serta team Best Western Plus Makassar Beach yang solid dan hebat,” pungkasnya.


div>