SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Hotel BW Plus Makassar Beach Target 50 Kantong Darah

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 20 Mei 2017 13:47
Hotel BW Plus Makassar Beach Target 50 Kantong Darah

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Hotel Best Western Plus Makassar Beach menargetkan 50 kantong darah selama kegiatan donor darah yang bertajuk We Care We Share.

Kegiatan amal ini berada di lantai 1, ruby and jet room, Hotel Best Western Plus Makassar Beach ini merupakan agenda setiap tiga bulan yang rutin dilaksanakan oleh pihak manajemen.

“Kami target kan 50 kantong selama kegiatan ini berlangsung. Dan saat ini baru 20 terkumpul kantong darah,” kata Mia saat ditemui di Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Sabtu (20/5).

Ia mengatakan, dari sejumlah kantong darah yang terkumpul akan di serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI), sebagai penambahan kantong darah.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penyediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Ia mengaku, kegiatan donor darah ini di isi dari sejumlah tamu-tamu yang menginap di hotel. Bahkan, pihaknya juga mengajak seluruh karyawan berpartisipasi untuk mencapai yang ditargetkan (kantong darah).

“Kami mengajak para tamu-tamu dan karyawan serta masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya di kegiatan amal yang diadakan oleh Hotel Best Western Plus Makassar Beach,” ungkapnya.

Ia menambahkan melalui kegiatan sosial seperti ini akan semakin membangkitkan semangat berbagi baik dari kalangan internal karyawan untuk saling membantu khususnya dalam hal donor darah,” tutupnya. (Rrs)


div>