JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Hotel Citadines Royal Bay Hadir di Makassar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 April 2017 20:26
Hotel Citadines Royal Bay Hadir di Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu perusahan ternama di Singapura, Ascott Limited mengepakkan sayapnya ke kota Makassar.

Kali ini, pihaknya menghadirkan Hotel Citadines Royal Bay, di Jl Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (26/4).

Sales Manager Citadines Royal Bay Hotel, Januari Riski mengungkapkan bahwa hotel berbintang ini didirikan pertama kalinya di Indonesia Timur setelah sebelumnya di Ibukota Jakarta.

Januari mengungkapkan, hotel tersebut terdiri daei 12 lantai, termasuk Swimmping Pool, Meeting Room, Space Ren Office dan Restaurant.

“Untuk swimmping poolnya kami suguhkan secara gratis sedangkan ruang meeting itu mempunyai lima jenis dengan tema alam yakni Jati, Mahoni, Cendana, Cemara dan Akasi dan masing-masing berkapasitas 100 orang,” bebernya.

Tersedia 186 kamar dengan berbagai tipe diantaranya Studio, Studio Deluxe, Studio Executive, Studio Executive Sweet dan Studio Primiere Sweet.

Adapun harga yang ditawarkan yakni Rp 605 ribu/malam untuk tipe kamar studio deluxe sedangkan studio executive dibanderol seharga Rp 705 ribu permalam.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya menargetkan okupansi 50 persen di bulan April hingga Mei 2017.

Pihaknya berharap Hotel Citadines Royal Bay Makassar menjadi destinasi pilihan masyarakat seluruh Indonesia yang berkunjung ke kota Makassar.

“Tentunya untuk masyarakat Makassar itu sendiri dapat menjadikan Citadines Royal Bay ini sebagai second home nya. Dan para tamu bisa bersantai dengan tenang di Citadines Royal Bay Hotel,” tutupnya. (rrs)


div>