RABU , 19 DESEMBER 2018

Hotel Four Point Capai Okupansi 100 Persen

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 18 April 2018 21:40
Hotel Four Point Capai Okupansi 100 Persen

Four Points by Sheraton Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Four Point Hotel By Seraton Makassar capai okupansi hingga 100 persen dalam gelaran fashion terbesar dan termegah di Kawasan Timur Indonesia, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018.

General Manager Point Hotel By Seraton Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan, selama lima hari gelaran FEMME tingkat hunian di hotel ini selalu full. Hal ini menandakan bahwa FEMME sudah menjadi event yang selalu ditunggu masyarakat.

“Setiap gelaran FEMME pasti tingkat hunian meningkat, karena banyaknya peserta serta tamu hotel yang menginap,” ungkapnya, Rabu (18/4).

Selama gelaran FEMME, pengunjung mencapai 52.000 orang. Pengunjung tersebut banyak yang memilih menginap apalagi mereka yang dari luar kota.

“Kami bersyukur karena dari tahun ketahun event ini makin banyak dikunjungi hal itu juga mempengaruhi tingkat hunian hotel kami,” ujarnya.

Lokasi Hotel yang strategis, dengan ballroom yang bisa ditampung ribuan orang ditambah parkiran yang luas menjadikan tempat ini cocok untuk dijadikan event besar.

“Sampai jumpa gelaran berikutnya, semoga tahun depan makin banyak pengunjungnya,” ungkapnya.

Selama Event berlangsung hotel ini tidak pernah sepi, animo masyarakat melakukan transaksi di event sangat tinggi. Apalagi tamu hotel disuguhi berbagai hal-hal keren seperti spot foto yang Instagramable. (*)


div>