JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Hotel Horison Ultima Peringati Earth Hour 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 23:33
Hotel Horison Ultima Peringati Earth Hour 2018

Hotel Horison Ultima

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Horison Ultima Hotel Makassar ikut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2018.

Marcom Horison Ultima Makassar, Dodie Cristian, mengatakan, Horison Ultima Makassar akan mempersiakan un-plugged music (top 40s) dan candle-light selama 60 menit, dimulai pada pukul 19.00-20.00 WITA di Lobby hotel dan Putri Lounge untuk mendukung Earth Hour.

“Bagi tamu yang di kamar dipersilahkan untuk mengurangi penggunaan lampu di kamar selama 60 menit, inilah adalah bentuk kampanye kecil kami untuk menyelamatkan bumi ini,” ungkapnya, Jumat (23/3).

Tidak hanya itu, bagi tamu yang hotel yang menginap di hari itu bisa bergabung di lobby hotel dan mendapatkan Free Drink Cinnamon Tea.

“Mendukung kegiatan Earth Hour hanyalah salah satu bagian dari kegiatan CSR di hotel kami. Sebagai sumbangsih dalam mengupayakan kelestarian lingkungan Kota Makassar,” bebernya.

Diharapakan, langkah kecil ini masyarakat seluruh dunia khususnya masyarakat Makassar untuk mengerangi pemborosan listrik, meningkatkan kesadaran lingkungan, dan meminimalkan konsumsi energi yang tidak perlu.

Mari bersama-sama mendukung kegiatan Earth Hour 2018 di Horison Ultima Hotel Makassar,” ajaknya. (*)


div>