SELASA , 23 OKTOBER 2018

Hotel Hyatt Tawarkan Kualitas dan Kenyamanan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 12:09

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Hotel merupakan salah satu kebutuhan yang penting untuk direncanakan ketika kita berkunjung ke suatu daerah entah itu untuk keperluan berlibur maupun bisnis. Ragam dan harganya pun bermacam-macam tergantung pada kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan hotel tersebut.

Jika Anda lebih suka memilih hotel dengan perabotan, desain interior, dan layanan nomor satu, maka hotel bintang 5 merupakan pilihan yang cocok untuk Anda. Salah satu hotel bintang 5 terbaik yang ada di Indonesia adalah Hotel Hyatt.

Hotel Hyatt pertama kali didirikan tahun 1957 di Amerika dan hingga kini memiliki cabang hampir di seluruh negara. Brand dari hotel Hyatt sendiri ada enam, yakni Park Hyatt, Andaz, Grand Hyatt, Hyatt Regency, Hyatt Hotels, dan Hyatt Centric.

Sebagaimana dijelaskan melalui rilis manajemen Hotel Hyatt, Kamis (17/9), Park Hyatt merupakan hotel Hyatt kelas luxury dengan ukuran menengah dan biasa dibangun di tengah kota yang menjadi tujuan destinasi. Andaz merupakan merek hotel yang mencirikan hotel dengan style boutique dan harga yang lebih mahal.

Grand Hyatt merupakan merek yang mencirikan hotel dengan harga lebih mahal dan dibangun di kota-kota besar serta kota yang menjadi destinasi liburan. Hyatt Regency merupakan hotel kelas premium yang ditujukan untuk business traveler maupun tamu yang mencari suasana santai, termasuk tamu-tamu yang bermaksud menghadiri konvensi. Hyatt Regency biasa dibangun di area perkotaan, pinggiran kota, bandara, kota yang menjadi destinasi untuk konvensi dan resort.

Hyatt Hotel merupakan merek hotel dengan ukuran lebih kecil antara 150 hingga 350 kamar yang dibangun dekat pusat bisnis. Hyatt Centric merupakan merek baru dengan nuansa lebih lifestyle dan santai yang ditujukan untuk business traveler maupun tamu yang ingin bersantai.

Di Indonesia sendiri, sudah ada 5 hotel Hyatt yang dibangun yakni Grand Hyatt Bali, Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Regency Bali (renovasi hingga tahun 2017), Hyatt Regency Bandung, dan Hyatt Regency Yogyakarta.

Adapun hotel Hyatt yang sudah hadir adalah Hyatt Regency Bandung dan Grand Hyatt Jakarta. Dimana Hyatt Regency Bandung berada di Jalan Sumatera No. 51 dan berjarak 20 menit dari bandara serta 10 menit dari stasiun kereta api. Hyatt Regency Bandung memiliki total 252 kamar dan suites. Masing-masing kamar dibagi dalam tipe standard, deluxe dan regency club. Kemudian masing-masing tipe kamar ini memiliki pilihan-pilihan tersendiri.

Untuk tipe standard, anda dapat memilih king room, twin room, terrace king, dan terrace twin. Untuk tipe deluxe, anda dapat memilih deluxe king dan deluxe twin. Sedangkan untuk regency club, anda dapat memilih club king, club twin, club deluxe king, dan club deluxe twin. Masing-masing kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, hair dryer, mini bar, alat pembuat teh dan kopi, TV Plasma 42 inci, saluran internasional, WiFi, ac, air mineral, brankas, setrika, serta koran.

Harga kamar per malam dimulai dari Rp1.025.000 untuk kamar tipe twin standard. Namun, harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya. Sementara, Grand Hyatt Jakarta berada di Jalan MH Thamrin Kav 28-30, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Grand Hyatt Jakarta memiliki total 427 kamar dan suite yang terbagi dalam beberapa pilihan, seperti grand king, grand twin, club king, club twin, grand suite, dan premier suite. Harga kamar per malam dimulai dari Rp4.145.775 untuk kamar tipe grand king/twin. Namun, harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya atau situs booking hotel favorit anda seperti Traveloka.


div>