KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Hotel Prima dan Rakyat Sulsel Jajaki Kerjasama

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 21 Januari 2015 20:58
Hotel Prima dan Rakyat Sulsel Jajaki Kerjasama

Hotel Prima. (Int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM  – Hotel Prima Makassar dan Harian Rakyat Sulsel mulai menjajaki kerjasama. Kesepakatan itu tertuang dalam Memorandum of Undarstanding (MoU) atau nota kesepahaman yang dilakukan di Hotel Prima yang terletak Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Rabu (21/1).

General Manager Hotel Prima Makassar,  Abdul Aziz  Ahmad, mengatakan, melalui kerjasama ini diharapkan ada sinergitas dan saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

“Saya harap,  Harian Rakyat Sulsel menjadi mitra Hotel Prima dalam memberikan peliputan dan informasi kepada masyarakat tentang keunggulan hotel kami,” harap Abdul Aziz.

Aziz melanjutkan, hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para tamu.

Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk coffee shop, layanan kamar 24 jam, ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil telah tersedia. Setiap kamar didesain  elegan dan dilengkapi  fasilitas yang berguna.

“Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk pijat, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat dengan nyaman. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Makassar tawarkan,” ujarnya sambil promosi.

Selain itu, Hotel Prima juga menyediakan paket pengantin dengan harga Rp17.500.000 untuk 250 orang serta paket ulang tahun dan arisan dengan harga 1.750.000 untuk 30 pax.

Sementara itu, Wakil Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo,  mengatakan, kerjasama dengan sejumlah hotel di Makassar menjadi salah satu strategi Harian Rakyat Sulsel untuk mendekatkan diri dengan para pembaca yang menginap di hotel.

“Melalui kerjasama ini,  diharapkan ada simbiosisi mutualisme antara kedua belah pihak,” tandasnya. (dms/fat/D)


Tag
  • hotel prima
  •  
    div>