SELASA , 16 OKTOBER 2018

How to be Good, Not How to Look Good!

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 15 Februari 2016 12:00
How to be Good, Not How to Look Good!

int

How to be good, not how to look good! Atau gayanya ji. Caranya adalah, hadirlah sebagai orang andalan yang semua orang tahu kalau segala kiprah yang kita lakukan senantiasa bersandar pada agama dan adat. Hadirkan perilaku yang mang “ade”. (tahu adat, sipakatau, tahu hormati orang, senantiasa sopan dalam bertutur dan bersikap), yang kesemua dilakukan dengan tulus dan ikhlas, tidak dibuat-buat.

Tidak mau dibilang hebat, tetapi menguasai bidang tugas yang ada. Dia memang ekspert dan punya keahlian. Selalu tampil semangat dan never give up! Melakukan yang terbaik setiap hari, bahkan setiap saat selalu positif thinking. Sehingga, semua peristiwa mempunyai hikmah dan tujuan.

Mengembangkan dan menabur karakter yang baik dan persahabatan guna menuai rahmat bersama, mau meraih kesuksesan dunia akhirat. Artinya, menjadikan segala sesuatunya adalah bahagian dari ibadah pada Allah SWT. Prinsipnya, I do my best and god bless us !

Kalau begitu, kita butuh karakter yang baik. Kita butuh orang yang berperilaku meng “ade”. Kita butuh yang tahu jaga persahabatan, tetapi sekaligus profesional dan memiliki skill yang dapat diandalkan, serta bergerak karena punya vision yang jelas bagi dirinya, bagi masyarakat dan bangsanya. Siapakah itu yang to be a good man? Kita semua.


Tag
div>