SELASA , 20 NOVEMBER 2018

HPMM Diharapkan Lahirkan Calon Pemimpin Hebat

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 27 Desember 2016 23:18
HPMM Diharapkan Lahirkan Calon Pemimpin Hebat

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM- Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Massenrenpulu (HPMM) mengelar kegaiatan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang ke 32, dihadiri seluruh Pelajar Enrekang dari seluruh wilayah se Indonesia.

Kegiatan yang dipusatkan pembukaannya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar ini dihadiri pula oleh Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Keluarga Massenrenpulu (Hikma) Sulsel dan Makassar serta Ketua DPC Hikma wilayah Makassar Rusdin Tabi.

Ketua DPC Hikma Makassar Drs. Rusdin Tabi mengungkapkan bahwa membina persatuan dalam sebuah himpunan akan memperkuat jalinan kekeluargaan yang kuat dan kokoh. Menurutnya, HPMM merupakan salah satu perhimpunan mahasiswa dari Enrekang yang kuat.

“Kita berharap HPMM dapat melahirkan tokoh-tokoh yang besar dan mengharumkan nama Enrekang hingga kekancah Nasional bahkan Go Internasional,”ujar legislator DPRD Sulsel tersebut, Selasa (27/12/16)

Salah satu kebanggan jika HPMM dapat berzinergi dengan Pemerintah dalam membawa Enrekang khususnya dapat besar dan menghasilkan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang memiliki talenta hebat dalam organasasi dan intelektual.

“Saya kira HPMM dapat mengimplementasikan itu, hebat berorganisasi, kuat persatuan dan melahirkan kader

Ketua Panitia Mubeslub HPMM, Baharuddin menjelaskan bahwa kegiatan pembukaan tersebut menampilkan beberapa calon kandidat yan akan maju di Mubeslub HPPM yang akan di gelar di Sekretarian HPPM Enrekang di jalan Perintis Makassar. Melalui kegaiatan debat calon kandidat akan memproyeksikan siapa kandidat yang mempuni memimpin HPPM untuk priode berikutnya.

“Setelah pembukaan kita akan lanjutkan kegiatam Mubeslub di Asrama (Sekretariat. Red) di Jalan Perintis Makassar, selain itu untuk menampilkan calon kandidat kita buat acara debat kandidat,”ungkapnya.


div>