KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Humas Pemkot Makassar Layak Terima Penghargaan Media Relations PRIA 2017

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 25 Maret 2017 15:20
Humas Pemkot Makassar Layak Terima Penghargaan Media Relations PRIA 2017

Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar, Firman H Pagarra.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah perwakilan organisasi media memberikan apresiasi atas karya Bagian Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang berhasil memperoleh penghargaan bergengsi nasional yakni Pemenang Utama penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2017 Kategori Media Relations.

Ketua Pengda Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan, Abdullah Rattingan memberikan apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang melalui divisi kehumasan berhasil membawa nama Kota Anging Mammiri di pentas nasional.

“Banyak yang terima penghargaan sejenis ini. Tetapi tidak semua nyata di publik. Berbeda dengan Humas Pemkot, karyanya sudah terbukti,” ujar Redpel Harian Rakyat Sulsel ini, Sabtu (25/3).

Hal senada juga disampaikan Koordinator Lingkar Penulis Pariwisata (LPP) Makassar, Hendra Nick Arthur, yang menilai pemberian penghargaan yang diberikan dalam konferensi dan workshop bertajuk ‘The Power of Credibilty dan Trust’ ini, sudah layak memberikan penghargaan itu ke Humas Pemkot Makassar.

“Humas Pemkot Makassar memang layak mendapat penghargaan ini, karena karya-karyanya yang luar biasa. Ditambah kekompakan timnya kreatif dan mampu melibatkan partisipasi media-media arus utama,” ucap mantan Jurnalis Harian Bisnis Indonesia ini.

Sebelumnya, Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra menerima kabar, jika Makassar dinobatkan sebagai peraih pemenang utama PRIA 2017, diterima sore ini dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khadafi. Devo yang hadir pada kegiatan tersebut memotret background bertuliskan Makassar sebagai pemenang utama. Ia lalu mengirimkan Kabag Humas Firman H Pagarra via WhatsApps.

Penghargaan diserahkan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, Agung Hendriadi. Direktur Utama PT Media PR Indonesia, perwakilan para pimpinan PR lembaga pemerintahan/ organisasi/ korporasi dan praktisi PR seluruh Indonesia hadir di tempat tersebut. (***)


div>