SENIN , 11 DESEMBER 2017

Humas Polda Sulsel Kunjungi Ibu Penderita Tumor Ganas

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Desember 2017 20:00
Humas Polda Sulsel Kunjungi Ibu Penderita Tumor Ganas

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat mengunjungi ibu penderita tumor ganas di Jln. Veteran Lorong 43, No 36, Makassar, Kamis (7/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengunjungi ibu penderita tumor ganas di Jln. Veteran Lorong 43, No 36, Makassar, Kamis (7/12).

Daeng Ramlah (43), penderita tumor ganas yang tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama suaminya Darwis kini hanya bisa terbaring lemah di rumahnya.

Selama empat tahun lamanya, Daeng Ramlah menderita akibat tumor ganas yang bersarang di bagian kepalanya. Mengetahui hal ini, Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondani turut merasakan keperihatinan atas penyakit yang diderita Daeng Ramlah.

Niat Dicky mendatangi Daeng Ramlah muncul dari ketulusan hatinya yang terpanggil usai mengetahui penderitaan salah satu warga yang berada di Kota Makassar tersebut.

Dicky yang disambut oleh suami Daeng Ramlah yakni Darwis, lantas tampak terharu melihat kondisi ibu penderita tumor ganas tersebut.

“Perasaan saya seperti terpanggil setelah mengetahui ada masyarakat yang menderita tumor ganas di kepalanya selama 4 tahun,” ujarnya.

Ia menambahkan, menurut suami Daeng Ramlah yakni Darwis, sebelumnya istrinya pernah dirujuk ke RS Wahidin Makassar namun belum ada tindaklanjut.

Meski demikian, Dicky berharap penyakit yang diderita Daeng Ramlah bisa segera mungkin dapat disembuhkan. “Kami datang membesuk dan kami doakan semoga beliau segera diberi kesembuhan,” harap Dicky dengan nada sedih. (*)


div>