JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Humas Setdakab Sinjai Ikut Berpartisipasi Dalam Humas Ekspo 2018

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 09:00
Humas Setdakab Sinjai Ikut Berpartisipasi Dalam Humas Ekspo 2018

Staf Humas Setdakab Sinjai saat mengikuti Humas Ekspo yang diselenggarakan oleh Biro Humas Provinsi Sulsel.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bagian Humas Setdakab Sinjai menghadiri kegiatan Humas Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Biro Humas Pemprov Sulsel di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Sabtu, (24/03/2018).

Dalam EXPO ini menampilkan inovasi humas Kabupaten-Kota se Sulsel, serta memberikan penghargaan pada beberapa kategori di malam Penghargaan SYL Award.

Kegiatan ini sendiri dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel), Devo Khadaffi. Pameran yang berlangsung selama sehari ini, diikuti sejumlah Bagian Humas Kab/kota se Sulsel, tak terkecuali Bagian Humas Setdakab Sinjai, yang dipimpin langsung Muh. Syabir Syur.

Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai, Muh. Syabir Syur mengaku Humas Sulsel Expo ini perlu mendapat dukungan dari semua Humas Kab/Kota, agar kegiatan ini dapat berkelanjutan.

“Ini perlu menjadi perhatian dan dukungan, karena melalui kegiatan ini tentunya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kami sesama Humas dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat,” ujarnya. (*)


div>