KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Humas Setdakab Sinjai Raih Juara I Stand Terbaik di Ajang Humas Ekspo 2018

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 11:01
Humas Setdakab Sinjai Raih Juara I Stand Terbaik di Ajang Humas Ekspo 2018

Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel Devo Khadaffi menyerahkan piagam penghaegaan stand Humas terbaik kepada Plt. Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bagian Humas Setdakab Sinjai menampilkan berbagai inovasi pada ajang Humas Ekspo 2018 yang diselenggaran oleh Biro Humas Pemprov Sulsel di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Sabtu, (24/03/2018).

Pada malam penganugrahan SYL Award, Humas Setdakab Sinjai berhasil meraih Juara I Stand terbaik dari Humas Kabupaten/ Kota di Sulsel, disusul Kabupaten Lutra dan Kabupaten Gowa.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel Devo Khadaffi kepada Plt. Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah Bupati dan Walikota.

Usai penutupan malam penganugrahan SYL Award, Gubernur Sulsel, SYL bersama beberapa Bupati dan Walikota secara khusus mengunjungi Stand Pameran Humas Setdakab Sinjai untuk mencoba minuman khas Sinjai (Minas).

Mereka diterima oleh Plt. Bupati, Andi Fajar Yanwar, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur beserta Staf dan Kabag Umum dan Protokol Setdakab Sinjai, Hasir Ahmad. (*)


div>