RABU , 14 NOVEMBER 2018

Humas Setdako Bareng Jurnalis Parepare Galang Dana untuk Lombok

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Selasa , 21 Agustus 2018 11:42
Humas Setdako Bareng Jurnalis Parepare Galang Dana untuk Lombok

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) bersama sejumlah Jurnalis yang bekerja di wilayah Kota Parepare berinisiatif menggalang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa, (21/8/2018).

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian lantaran pihaknya mendapat informasi jika masih banyak korban gempa bumi yang belum tersentuh bantuan.

“Saya mendapat kabar terakhir dari teman yang kebetulan berdomisili di Lombok. Katanya masih banyak daerah di pelosok yang belum mendapat bantuan. Jadi hari ini kami Humas bersama Jurnalis menyasar bagian-bagian di ruang Setdako melakukan penggalangan dana untuk Lombok,” ujar Muzakkir, Kepala Sub Bagian Pemberitaan, Dokumentasi, dan Pers Bagian Humas Setdako Parepare.

Sementara, Muliadi, salah satu Jurnalis yang ikut dalam kegiatan penggalangan dana tersebut mengatakan, penggalangan dana tersebut sebagai wujud empati terhadap sesama. 

“Apalagi hari ini baik, hari Arafah. Jika ada kelebihan, mengapa kita tidak membantu teman kita yang membutuhkan. Kita tidak akan dimiskinkan kok karena berbagi,” kata Adi, sapan Jurnalis berkulit putih ini. (*)


div>