SABTU , 23 JUNI 2018

Humas Setdako Parepare dan Jurnalis Agendakan Bukber dan Santuni Anak Yatim

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 19 Juni 2017 11:53
Humas Setdako Parepare dan Jurnalis Agendakan Bukber dan Santuni Anak Yatim

Amarun Agung Hamka, Kabag Humas dan Protokol Setdako Parepare

PAREPARE, RAKSUL- Berbagai cara yang dilakukan individu atau sekelompok orang dalam mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, baik dengan cara berbuka puasa bersama maupun dengan cara berbagi takjil atau mengunjungi panti asuhan. Selain itu, cara-cara tersebut juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Demikian pula halnya dengan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare bersama Jurnalis yang bekerja di wilayah Parepare.

Jika tak ada aral melintang, pada Kamis, (22/6) mendatang, mereka mengagendakan untuk berbuka puasa bersama sejumlah Anak Yatim , serta membagikan pakaian bekas layak pakai di Taman Syariah, Kota Parepare.

“Buka puasa yang ingin kita laksanakan lebih bermakna jika bisa berbagi kepada Anak Yatim. Selain itu juga berbuka puasa untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman jurnalis yang kami anggap sebagai mitra kerja kami. Dengan buka puasa ini kami harap ada keberkahan, ada makna yang dapat kita petik,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdako Parepare, Senin, (19/6).

Saat ini Humas dan Jurnalis tengah mengumpulkan pakaian bekas milik mereka yang layak pakai untuk disalurkan kepada Anak Yatim.

“Pakaiannya akan kami kemas dengan baik, dan khusus pakaian dari saya, Kami akan tampilkan bahwa pakaian tersebut memang layak untuk digunakan walaupun bekas,” papar Hamka, sapaan Eks Adc Gubernur Sulsel periode 2003-2008 ini.

Ide Kabag Humas dan Protokol Setdako Parepare ini diapresiasi sejumlah Jurnalis, salah satunya Wartawan Senior yang bekerja di salah satu TV Nasional.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Humas untuk menyelenggarakan kegiatan Bukber dan berbagi bersama Anak Yatim. Kami dari Para Jurnalis akan mengumpulkan pakaian bekas milik kami, yang tentunya masih layak dipakai untuk disalurkan kepada anak yatim,” terang Rusli Djafar, yang akrab disapa Ully ini.

Acara bukber tersebut juga akan menghadirkan Ustadz H Arifuddin Lewa yang akrab disapa Ustadz Harley sebagai Pembawa Tauziah jelang berbuka puasa.


Tag
div>