SELASA , 16 OKTOBER 2018

Humas Sinjai Gagas Peningkatan Penyebarluasan Informasi Pembangunan

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Februari 2018 14:00
Humas Sinjai Gagas Peningkatan Penyebarluasan Informasi Pembangunan

Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Usman saat memimpin rapat pembahasan peningkatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah, Jumat (23/02). Foto: Syamsuddn/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar rapat pembahasan peningkatan penyebarluasan informasi pembangunan daerah, Jumat (23/02).

Dalam rapat tersebut Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Usman mengatakan, humas adalah ujung tombak dan sekaligus menjadi garda terdepan dalam penyebarluasan Informasi pembangunan daerah, sehingga humas harus lebih inovatif dalam menyampaikan informasi pembanguanan.

“Dan tidak hanya memanfaatkan media konvensinal dalam penyampaikan informasi pembangunan, namun harus mensinergikan antara media konvensinal dan media digital dalam penyampaian informasi pembangunan daerah, agar masyarakat dapat mengakses informasi pembangunan dengan mudah dan cepat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, salah satu inovasi yang pihaknya akan lakukan adalah diseminasi informasi pembangunan berbasis digital dengan membuat media e-paper Jurnal.

“Kita sudah membuat program yang bernama diseminasi informasi pembangunan berbasis digital, muda-mudahan dapat terlaksana,” jelasnya. (*)


div>