KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Humaspro Bantaeng Ikut Meriahkan Humas Sulsel Expo 2018

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 12:15
Humaspro Bantaeng Ikut Meriahkan Humas Sulsel Expo 2018

Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, saat ikut memeriahkan pagelaran Humas Sulsel Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Forum Humas Sulsel yang berlangsung di Phinisi Point (PIPO) Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (24/3).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, turut serta memeriahkan pagelaran Humas Sulsel Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Forum Humas Sulsel yang berlangsung di Phinisi Point (PIPO) Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (24/3).

Pameran ini idealnya diikuti sebanyak kurang lebih 16 Pemerintah Kabupaten / Kota dan 11 BUMN yang masing-masing telah mendapatkan undangan sebagai peserta Humas Sulsel Expo, dan bertujuan untuk memamerkan segala inovasi kehumasannya dan bersaing untuk meraih penghargaan SYL Award.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Idham Kadir Dalle mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi seluruh Humas Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan untuk meningkatkan inovasi serta profesionalismenya. “Yang terpenting adalah menjalin silaturahmi antara seluruh Humas di Sulsel,” ujarnya.

Lebih lanjut Idham Kadir juga menyampaikan harapan agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi bisa menjadi agenda tahunan Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel untuk memupuk kebersamaan dan meningkatkan inovasi di daerah masing-masing.

Stand Humas dan Protokol Kab. Bantaeng terlihat ramai oleh pengunjung. Beberapa bahan pameran yang ditampilkan adalah hasil inovasi dari Humas Kab. Bantaeng, diantaranya adalah Tabloid Bonthain News yang merupakan media internal Pemkab Bantaeng yang terbit sekali dalam sebulan, serta berbagai dokumen atau produk kehumasan lainnya.

Humas dan Protokol Bantaeng juga menggandeng Bantaeng TV Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian guna memamerkan seluruh kegiatan Pemkab Bantaeng dalam bentuk tampilan melalui layar monitor. (*)


div>