SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Hush Puppies Hadirkan Konsep Baru di MaRI

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Jumat , 31 Agustus 2018 16:18
Hush Puppies Hadirkan Konsep Baru di MaRI

Hush Puppies Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar yang baru direnovasi dan dibuka kembali, menghadirkan konsep terbaru dengan icon anjing bassed hound, Jumat (30/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai merek pakaian dan aksesoris ternama dari Amerika Serikat, Hush Puppies hadir memenuhi kebutuhan gaya casual dengan kualitas terbaik. Hush Puppies Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar yang baru direnovasi dan dibuka kembali, menghadirkan konsep terbaru dengan icon anjing bassed hound ini.

Melambangkan pada jiwa yang senang bermain, Hush Puppies MaRI akan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah saat berada didalam toko. Regional Marketing Manager, Raisa Akwilla, mengatakan, Perpaduan unsur kayu dan gaya modernnya, menciptakan suasana nyaman saat berbelanja.

“Trend saat ini, pengunjung lebih senang datang ke toko yang minimalis dengan sedikit aksen, hal tersebut akan memanjakan mata dan mempermudah pengunjung untuk menemukan apa yang mereka butuhkan”, ungkapnya, Jumat (31/8).

Toko yang berlokasi di GF unit tersebut menghadirkan koleksi terbaiknya. Mulai dari sepatu, bag, hingga aksesoris untuk pria dan wanita serta segala usia.

“Untuk opening kali ini Hush Puppies memberikan promo spektakuler diskon mulai 30 persen untuk All items dan additional 10 persen untuk Sale items,” terangnya.

Tak hanya itu, Hush Puppies MaRI menghadirkan produk terbarunya yang baru saja di luncurkan yakni koleksi sepatu pria formal terbarunya Bounce 2.0 yang ditunjukan bagi executive berjiwa muda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi yang ingin tampil beda.

“Mengusung tagline ‘Making Sidewalks Softer’, Bounce 2.0 dilengkapi dengan teknologi untuk menyerap gerak langkah kaki kita agar tidak terasa lelah saat berjalan. Bounce 2.0 mengusung desain smart casual dengan mengutamakan keyamanan,” tuturnya.

“Sepatu yang dilengkapi Energy cores (bantalan yang berfungsi untuk menahan, menyerap dan memantulkan gerak langkah kita), Enginereed flex channels (bantalan outsole didesain terpisah menjadikannya lentur) dan Independent Pod (desain outsole berbeda yang sudah dipatenkan, berfungsi memantulkan gerak langkah kita dan tahan lama,” lanjut Raisa. (*)


div>