RABU , 21 NOVEMBER 2018

Husler: Angka 13 Bukan Angka Keramat

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 28 April 2016 17:13
Husler: Angka 13 Bukan Angka Keramat

int

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan warga kabupaten Luwu Timur, memadati lapangan sepak bola, kecamatan Mangkutana, untuk mengikuti acara jalan santai, sebagai bentuk menyambut Hari jadi kabupaten Luwu Timur yang ke-13 tahun.

Dalam acara tersebut, Bupati Muhammad Thoriq Husler dan Wakil Bupati Luwu timur Irwan Bahry Syam serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut serta acara tersebut.

“Angka 13 yang selama ini di Kramat sejumlah orang, melainkan angka 13 dengan HUT Luwu Timur adalah angka yang baik untuk kesejahteraan bersama untuk daerah yang terkemuka di Tahun ini,” kata Husler dalam sambutannya dalam kegiatan jalan santai, di lapangan sepakbola di kecamatan Mangkutana, Rabu (28/4).

Husler meminta pada peringatan HUT ke-13 Luwu TImur, agar saling berkomitmen untuk membangun daerah ini lebih baik. Apalagi saat ini, kata Husler, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah daerah bersama masyakarat Luwu Timur untuk berkerja sama dengan baik untuk menyukseskan menyambut HUT Luwu Timur ke-13 tahun ini.

“Marilah saling bergandeng tangan membuat gerakan baru daerah ini, dengan Luwu timur terkemuka terkemuka 2021 dan saling berkomitmen, bekerja keras mewujudkan program Pemerintahan mengapai suatu cita-cita lebih lebaik dari sebelumnya,” ujar Husler.

Husler, pun berharap kepada peserta yang ikut kegiatan jalan santai, agar dapat menjaga ketertiban di jalan raya. “Saya berharap semua pejalan kaki untuk menjaga ketertiban lalulintas, agar dapat kegiatan ini, berjalan sesuai dengan kekinian masing-masing,” harap orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini.

Selain itu, Panitia jalan santai juga menyediakan sejumlah door prize dan hadiah menarik lainnya dalam kegiatan ini. Selain Husler, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Sekda Bahri Suli, Ketua PKK, Puspawati Husler dan Wakil Ketua, dr. Ani Nurbani dan sejumlah kepala SKPD juga nampak berbaur dengan peserta mengikuti jalan santai di wilayah Womantorau ini.


Tag
  • HUT Lutim
  •  
    div>