SELASA , 11 DESEMBER 2018

Husler Buka Towuti Youth Festival

Reporter:

Ibrahim

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 21 April 2018 14:54
Husler Buka Towuti Youth Festival

Bupati Lutim Muh. Thorig Husler saat di Towuti Youth Festival. Foto: Ibrahim/RakyatSulsel.

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) ke-15 masyarakat di Kecamatan Towuti menggelar Towuti Youth Festival. Kegiatan ini di buka langsung Bupati Lutim Muh. Thorig Husler di dampingi Wakilnya, Irwan Bachri Syam, Sabtu (21/4/2018)

Pada kesempatan itu Husler menuturkan, di festival ini, selain mengangkat obyek Wisata Danau Towuti juga memperkenalkan budaya lokal masyarakat yang mendiami pesisir Danau Towuti.

“Pemerintah Luwu Timur merespon baik even festival ini karena kegiatannya sinkron dengan program pemerintah dalam hal pengembangan pariwisata dan promosi wisata,” jelasnya.

Ketua Panitia Towuti Youth Festival, Thyan Baan dalam melaporkan menuturkan bahwa, selain menampilkan atraksi budaya dan hiburan ada pula aksi sosial seperti donor darah, gotong royong, jalan santai, festival band, sunday market dan lain sebagainya.

“Untuk hiburan, panitia mendatangkan sejumlah artis beken dari ibu kota, seperti Adi eks Naff, Hesty pelantun klepek-klepek dan Also One Soul Band. Kegiatan Towuti Youth Festival ini akan berlangsung dari tanggal 20- 22 April 2018,”jelasnya. (*)

 


div>