RABU , 17 OKTOBER 2018

Husler Definitifkan Lima Jabatan Kadis

Reporter:

Ibrahim

Editor:

asharabdullah

Jumat , 03 Agustus 2018 21:00
Husler Definitifkan Lima Jabatan Kadis

Suasana pelantikan lima jabatan eselon II yang selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), Jumat (3/8/2018). (Ibrahim/RakyatSulsel)

LUTIM, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur (Lutim) Muhammad Thorig Husler resmi mendefinitifkan lima jabatan eselon II yang selama ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Lima pejabat yang dilantiknya ini merupakan hasil lelang jabatan yang dilakukan Irman Yasin Limpo saat menjadi Penjabat Bupati Lutim.

Proses pelantikan pejabat ini dilakukan di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Jumat Sore (3/8/2018), yang dihadiri oleh Wakil Bupati Irwan Bachri Syam, Sekretaris Daerah (Sekda) Lutim Bachri Suli, Ketua DPRD Lutim, Amran Syam dan para kepala Dinas Lingkup Pemerintah Lutim.

Enam pejabat yang di definitifkan dari jabatannya adalah Ramadhan Pirade menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Halsen menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Sukarti menjabat Kepala dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Satri menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Indra Fawzi menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran , Andi Habil Unru menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (*)


Tag
  • Pemkab Lutim
  •  
    div>