RABU , 21 NOVEMBER 2018

Husler Ingatkan CJH Jaga Kondisi Kesehatan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 04 Agustus 2017 22:41
Husler Ingatkan CJH Jaga Kondisi Kesehatan

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler telah melepas Calon Jamaah Haji (CJH) kloter 17 asal Kabupaten Luwu Timur di Aula Sasanapraja kantor Bupati, Jumat (4/8). Foto: ist

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati  Luwu Timur, Thorig Husler telah melepas Calon Jamaah Haji (CJH) kloter 17 asal Kabupaten Luwu Timur di Aula Sasanapraja kantor Bupati, Jumat (4/8).

Pada kesempatan itu, Thorig Husler mengatakan,  para CJH harus saling mengingatkan, dan tidak berjalan sendiri-sendiri, serta menjaga kesehatan saat berada di tanah suci, mengingat cuaca panas di Mekkah yang mencapai 41 derajat celcius.

“Jaga kesehatan dan jangan lupa periksa  ke petugas medis, jika merasa kurang sehat,” ungkapnya.

Husler juga mengingatkan para pendamping untuk menjaga dengan baik para CJH asal Luwu Timur. Agar para CJH bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan pulang membawa gelar haji yang mabrur.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Luwu Timur, Andi Asmasari dalam laporannya menjelaskan, CJH Luwu Timur terdiri dari laki-laki sebanyak 50 orang dan 107 orang perempuan.

“Adapun calon jamaah haji yang paling muda berumur 24 tahun atas nama Nurlayla Binti Nasir dari Kec Malili dan paling tua berumur 84 tahun asal Kec Towuti atas nama Mindong Binti Sambura,” tuturnya.

Lanjut Asmari, 157 CJH tersebut, akan di berangkatkan  pada tanggal 08 Agustus mendatang, menuju asrama Haji Sudiang Makassar, Jamaah calon haji Kabupaten Luwu Timur masuk pada gelombang I Keloter 17 bersama provinsi Papua dan Kota Makassar.


div>