SENIN , 16 JULI 2018

Husler-Iwan Diminta Segera Merealisasikan Program Visi-Misinya

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 17:47

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler dan Irwan Bahry Syam diminta untuk sesegera mungkin merealisaikan program kerja yang dijanjikan saat kampanye Pilkada beberapa waktu lalu.

Permintaan itu disampaikan Jabbar, salah satu tokoh pemuda desa Manurung, kecamatan Malili, Senin (22/2).

“Saya berharap, bupati Muhammad Thoriq Husler dan wakilnya Irwan Bahry Syam segera merealisasikan programnya,” kata Jabbar.

Dikatakan, jika ada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lutim yang tidak ingin berkerjasama dan tidak mendukung program kerjanya, maka sudah seharunya bupati mengambil tindakan tegas. “Kalau tanpa ada campur tangan SKPD Lutim dan kerja samanya, maka program bupati dan wakil bupati pastinya akan mandeg, karena tidak akan berjalan sesuai dengan program yang di janjikan masyarakat Luwu timur sebelumnya,” ungkap Jabbar.

Program-program yang dinanti-nanti oleh masyarakat Luwu timur ini, kata Jabbar, seperti pendidikan gratis sampai di tingkat perguruan tinggi, kesehatan gratis melalui jaminan kesehatan (BPJS) dan program-program lainnya. “Program-program itu kita tunggu-tunggu. Kalau ada SKPD yang menghalangi program tersebut, maka seharusnya bupati melengserkan dia dari jabatannya,” tegasnya.


div>