SABTU , 15 DESEMBER 2018

Husler Jabat Ketua Orari Lokal Luwu Timur

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 15:00
Husler Jabat Ketua Orari Lokal Luwu Timur

Pengukuhan DPP/Pengurus Orari Lokal Luwu Timur - YC8ZBL Masa Bakti 2018-2021, di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Sabtu (17/02).

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua Orari Sulawesi Selatan, Rusli Baso Amir melantik HM Thorig Husler sebagai Ketua Orari Lokal Luwu Timur pada pengukuhan DPP/Pengurus Orari Lokal Luwu Timur – YC8ZBL Masa Bakti 2018-2021, di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Sabtu (17/02).

Panitia Pelaksana, Rahman mengatakan, kegiatan radio amatir memang hanya dibentuk atas dasar kesamaan hobby dan kegemaran dibidang radio eletronika. Namun, dalam perkembangannya orari terus menjadi mitra Pemerintah membantu layanan komunikasi dalam berbagai kegiatan.

Wakil Ketua Orari Sulsel, Rusli Baso Amir mengatakan, orari merupakan suatu organisasi yang tumbuh dan berkembang dari masyarakat, hingga saat ini, telah menunjukan integritas dan konsistensi sehingga bisa bertahan sampai detik ini.

“Orari sangat diandalkan dalam penanganan arus mudik hingga penanganan bencana dan program sosial masyarakat,” katanya.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan sudah 14 tahun Luwu Timur berdiri sebagai daerah otonom, sepanjang itu pula keberadaan orari terus bersinergi dengan pemerintah daerah, utamanya dalam memberikan dukungan komunikasi.

“Terima kasih atas dukungan Orari selama ini. Kerjasama dan dukungan kita semua telah membawa Luwu Timur menjadi daerah yang terus berkembang semakin baik,” kata Husler.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga berharap, agar seluruh anggota Orari Lokal Luwu Timur dapat menjadi perekat sosial antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami terus mengharapkan dukungan komunikasi dari seluruh anggota Orari, membantu menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat berkaitan dengan program pembangunan yang sementara dan terus dilakukan pemerintah daerah,” tambah Husler.

Turut hadir dalam pelantikan ini Anggota RAPI (Radio Amatir Penduduk Indonesia). (hms)


div>