KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Husler Lepas Peserta Pawai ta’aruf MTQ Tingkat Provinsi Sulsel

Reporter:

Ibrahim

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 16:00
Husler Lepas Peserta Pawai ta’aruf MTQ Tingkat Provinsi Sulsel

Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler saat melepas ribuan peserta Pawai Ta'aruf di Lapangan Soekarno Hatta, Puncak Indah, Malili, Minggu (01/04/2018).

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler melepas ribuan peserta Pawai Ta’aruf di Lapangan Soekarno Hatta, Puncak Indah, Malili, Minggu (01/04/2018).

Kegiatan yang diikuti sebanyak ratusan kendaraan dari 24 Kafilah Kabupaten/Kota peserta Musabaqah Tilawatil Quraan (MTQ) XXX Tahun 2018 tingkat Provinsi ini, mengambil rute dengan star pada lapangan Soekarno Hatta lalu menuju jalan poros Trans Desa Puncak Indah, kemudian menuju kota Malili hingga finish di lapangan A. Nyiwi Malili.

Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler dalam sambutanya, menyampaikan bahwa pawai Ta’aruf ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari rangkaian pelaksanaan MTQ ke 30 ini. Selain sebagai bentuk upaya perkenalan dan menyambut acara pembukaan MTQ, Pawai ini juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

“Mari kita sama-sama saling berkenal, bertukar pikiran dan membangun hubungan persaudaraan yang lebih baik,” ucap Husler.

Sebelumnya, Husler juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Kafilah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan atas partisipasi dan kebersamaanya.

“Semoga melalui pelaksanaan ini, kita mampu lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan selama berada di kota Malili Kabupaten Luwu Timur,” ujarnya.

Pawai kendaraan ini juga diikuti oleh 11 kendaraan Oprasional Kecamatan se-Luwu Timur yang menampilkan berbagai potensi Sumber Daya Alamnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Luwu Timur H. Amran Syam, Kapolres Luwu Timur Leonardo Panji Wahyudi, Pabung Luwu Timur Suparman, Sekda H. Bahri Suli, sejumlah Kemenag Kabupaten/Kota, Kepala OPD, Camat dan para Undangan. (hms)


div>