SABTU , 20 OKTOBER 2018

Husler Minta SK Jangan Dulu Digunakan di Bank

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 19 Desember 2016 13:25
Husler Minta SK Jangan Dulu Digunakan di Bank

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, menyerahkan SK 100 persen kepada 354 orang PNS Kategori Dua (K2) hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2015 lalu di Gedung Simpurusiang, Senin (19/12). foto: rahim/rakyatsulsel.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada 354 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kategori Dua (K2) hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2015 lalu. Penyerahan SK ini berlangsung di Gedung Simpurusiang, Senin (19/12).

Dari jumlah tersebut tiga orang tidak bisa menikmati gaji PNS-nya karena sudah meninggal dunia. “Hadirin sekalian mari kita doakan almarhum yang sudah mendahului kita, mereka tidak dapat menerima SK 100 persennya karena sudah meninggal dunia,” ujar Husler pada pegawai yang hadir di acara tersebut

Husler menyatakan, selamat kepada pegawai baru yang menerima SK PNS seratus persen. Dengan SK tersebut diharapkan bisa membantu mempercepat proses pelayanan dimasyarakat serta mempercepat realisasi program bupati untuk Lutim.

“Saya minta SK PNS yang saya serahkan ini jangan dulu diagunkan di bank, nikmati dulu gajinya, kalau perlu bagi kepada kedua orang tua, saudara, dan mertua kalau bisa,” katanya.

Husler mengingatkan, diterimanya SK PNS tersebut, maka kinerja tambah berlipat ganda, karena semuanya sudah ditanggung negara. “Anda sekarang sudah mendapat gaji tetap dan segala tunjangan dari negara, maka tidak boleh malas,” ungkap Husler. (***)


div>