MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Husler Resmi Daftar Calon Ketua Golkar Lutim

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 31 Desember 2016 20:36
Husler Resmi Daftar Calon Ketua Golkar Lutim

Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler, melakukan pendaftran bakal calon pada Musda, di Sekretariat Golkar Lutim, Sabtu (31/12)

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler secara resmi telah mendaftar sebagai bakal calon yang akan bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Luwu Timur  (Lutim).

Hal tersebut terungkap setelah bupati yang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak jilid pertama 2015 lalu itu datang dan mengambil formulir pendaftaran sendiri tanpa diwakili, pada Sabtu (31/12) siang tadi.

“Iya betul, Pak Thoriq sudah mendaftar,” kata Maqbul Halim, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Lutim, ketika ditemui pada sela-sela acara Dzikir dan Muhasabah DPD II Golkar Makassar.

Selain itu, Maqbul juga mengaku jika Husler didampingi seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar se-Luwu Timur untuk mendaftar.

“Pak Thoriq tadi siang datang mendaftar sangat ramai sekali, karena seluruh PAC datang mendampingi Pak Thoriq,” pungkasnya.


div>