RABU , 17 OKTOBER 2018

Husler: Siapapun yang Terpilih Nanti, Harus Legowo

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 05 September 2015 22:52
Husler: Siapapun yang Terpilih Nanti, Harus Legowo

int

MALILI,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati Luwu Timur nomor urut 3, Muh. Thoriq Husler mengingatkan kepada relawannya dan simpatisannya agar mematuhi aturan sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) selama Pilkada Lutim, 9 Desember mendatang.

“Kita tidak ingin suasana dan harmoni di daerah kita ini terganggu hanya karena Pilkada. Biarlah semuanya tetap jalan, kita juga jalan. Relawan kita juga begitu, tetap harus berkoordinasi dengan tim kabupaten untuk hal yang boleh dan tidak dibolehkan oleh KPU dan peraturan-peraturan lainnya,” ujaranya Husler saat menggelar silaturahmi dengan jaringan relawan di rumah kediamannya, Sabtu (5/9/15).

“Menjelang pada Pilkda ini, jangan ada saling mencederai dengan Tim Paslon lainnya. Siapa pun yang terpilih nantinya, harus menerimanya secara Legowo”, ungkap wakil Bupati Lutim incumbent ini.

Koordinator Divisi Jaringan dan Relawan Tim Pemenangan Madani Saharuddin, mengatakan, sejauh ini, koordinasi antar jaringan tim relawan setiap 11 kecamatan Luwu Timur sudah terbentuk dengan baik.

“Sekarang kita harus fokus memperluas jaringan kita. Rekrut sebanyak mungkin, dan kalau perlu semua lapisan masyarakat harus kita ajak untuk mendukung,” ungkap pria yang akrab disapa Saharuddin Sabu itu.


div>