MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Husler Tegaskan Gedung Serba Guna Bukan Untuk Kegiatan Olah Raga

Reporter:

Ibrahim

Editor:

Lukman

Rabu , 07 Februari 2018 08:00
Husler Tegaskan Gedung Serba Guna Bukan Untuk Kegiatan Olah Raga

Bupati Luwu Timur Thorig Husler saat meresmikan Gedung Serba Guna di Tomoni, Selasa (6/2).

MALILI, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Timur Thorig Husler menegaskan, Gedung Serba Guna di Kecamatan Tomoni bukan untuk arena Olah Raga. Ia khawatir jika dipakai untuk olah raga bangunan cepat kotor dan rusak.

Hal tersebut dikatakan Husler saat meresmikan Gedung Serba Guna di Tomoni, Selasa (6/2). Menurut di, daerah menganggarkan Rp1,5 M untuk pembangunan gedung serba guna ini.

Awal pembangunan gedung ini, Husler mengaku banyak menerima komplain dari masyarakat. Bahkan ada yang sampai mengirim fotonya.

“Semua laporan masyarakat ini saya terima dan saya sampai dua kali turun ke lapangan memantau langsung proses pembangunan gedung ini,” kata Husler.

Alhasil, bangunan ini akhirnya bisa diselesaikan tepat waktu. Untuk itu manfaatkan gedung serba guna ini untuk kegiatan yang bermanfaat.

“Selesai dibangun ada juga warga datang, minta gedung ini ditinggikan lagi, supaya bisa dipakai untuk arena olah raga bulu tangkis. Saya tegaskan tidak boleh buat olah raga, untuk pertemuan, syukuran, pengantin boleh,” tegas Husler.

Husler bersyukur, disaat gedung ini diresmikan di isi dengan kegiatan Wisuda Santri. Itu artinya star awal pemanfaatan gedung ini di isi dengan kegiatan yang bersifat religius.

“Ibu Camat tolong dijaga baik-baik gedung ini urus yang benar,” imbau Husler. (*)


div>