SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Husler Terkesima Dapat Dukungan Sangat Banyak di Wotu

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 21 September 2015 14:52

WOTU, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Cabup-Cawabup Lutim, Muh Thoriq Husler-Iwan Bahri Syam, terkesima melihat banyaknya dukungan yang mereka dapatkan di kecamatan Wotu.

Hal itu diungkapkan Cabup Husler yang mengatakan bahwa dirinya terkesima melihat dukungan di Kecamatan Wotu. Pasangan Calon yang bernomor urut 3 ini juga melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang hadir dalam pertemuan pembentukan Tim Relawan di Wotu.

“Saya kira hanya Burau yang menunjukkan suara dukungan yang luar biasa. Tetapi melihat kehadiran saudara-saudara sekalian di tempat ini, tim, relawan,kerabat, dan segenap simpatisan Husler-Iwan, membuktikan bahwa, Alhamdulillah, ternyata Wotu juga bisa bergetar dan terlalu banyak mendukung untuk memenangkan kita pada pilkada nantinya,” ujar Husler, saat Pengukuhan Tim Madani Kecamatan Wotu, Jumat (18/9) lalu.

Untuk memenangkan Pilkada Desember 2015 mendatang, Husler lalu mengajak timnya agar saat bergerak di lapangan, mereka dapat menjaga etika dan adab kesopanan dalam berkampanye dan meraup dukungan warga. “Kalau yang hadir di sini saja mendukung Husler-Iwan, saya kira itu cukup buat kemenangan kita. Sekarang, waktunya kita menjaga yang sudah ada. Ini perlu kita pelihara, dengan etika, dengan penuh sopan-santun. Tidak perlu kita menjelek-jelekkan kandidat yang lain. Begitu pula saat membawakan nama kami, sampaikan dengan cara-cara yang baik, bahwa Husler-Iwan sudah siap melanjutkan pembangunan di Luwu Timur,” pinta Husler.

Cabup yang bertagline Madani ini menegaskan bahwa meski banyak pihak yang masih memberi sinyalemen kurang baik pada kepada pendukung Husler-Iwan di Zona II, namun kemeriahan kegiatan pengukuhan di Towuti dapat menepis anggapan bahwa pasangan Cabup-Cawabup Lutra nomor urut tiga itu, sukar beroleh kemenangan di zona tersebut.

Husler menyebut bahwa daerah sekitar Towuti punya peluang untuk dimenangkan, terlebih dengan dukungan yang besar dari sejumlah tokoh masyarakat Towuti kepada pasangan Husler-Iwan. Dia lalu menyebut H. Mustha, Pdt. Yeheskiel, H. Abduh, H. Hendra Hatta, H. Kaddas, dan sederet tokoh lain yang cukup dikenal di daerah penghasil merica itu, telah memberikan dukungan kepada Madani.

Sebelumnya, Cabup Lutim Irwan Bahri Syam dalam orasinya mengemukakan tentang konsep pertemuan Husler-Iwan yang mengambil slogan, “Hati yang Tulus, Hati yang Menang”. Ia pun menjelaskan bahwa slogan tersebut punya makna khusus terkait pasangan Husler-Iwan dan angka tiga yang menjadi nomor urut pasangan tersebut.

“Di depan kita ada tulisan, Hati yang Tulus, Hati yang Menang. Saya kira itu cukup sebagai slogan kita. Dari slogan itu bisa kita maknai bahwa hanya Tiga yang Tulus, hanya Tiga yang Menang,” tandas Iwan.


div>