SENIN , 20 NOVEMBER 2017

HUT Brimob Ke 72, Kapolda Sulsel Minta Jaga Kekompakan

Reporter:

Ramlan Makkaratang

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 14 November 2017 20:51
HUT Brimob Ke 72, Kapolda Sulsel Minta Jaga Kekompakan

Brimob Polda Sulsel memperagakan keahlian bela diri saat HUT ke 72 Brimob Polri yang digelar di Lapangan Karebosi, Selasa (14/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Upacara Perayaan HUT ke 72 Brimob Polri yang digelar di Lapangan Karebosi, Selasa (14/11) berlangsung Khidmat dan meriah.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Muktiono dalam amanat Kapolri yang dibacakan langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Adeni Mohan, mengungkapkan dalam HUT Brimob ke 72 sinergitas TNI dan Polri serta seluruh elemen masyrakat yang ada harus tetap terjaga. “Kapolri sedang memimpin upacara HUT Brimob ke 72 di Maluku, seperti amanatnya tadi, tetap jaga sinergitas dengan TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada,” tirunya

Muktiono juga berharap dengan usia Brimob ke 72 ini, seluruh anggoto Brimob dapat menjaga kekompakan, terlebih dalam menghadapi Pilkada serntak 2018 mendatang.

Menurutnya, hal ini juga menjadi prioritas demi terciptanya sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah hingga seluruh elemen masyarakat yang ada agar situasi pada Pilkada serentak tetap berjalan dengan kondusif.

“Harapan saya di HUT Brimob ke 72 ini tetap jaga kekompakan, kita ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melaksanakan pengamanan pilkada serentak 2018 sekaligus memperlihatkan kekompakan kita terutama unsur TNI Polri dan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat yang ada,” harapnya

Ia menambahkan, makna dari HUT Brimob ke 72 ini juga merupakan kesadaran tanggung jawab serta amanah yang diemban angota Brimob merupakan kinerja bagian dari Polri yang berfungsi membackup seluruh satuan kepolisan di wilayah Sulsel. “Brimob adalah bagian dari polri yang berfungsi membackup satuan-satuan kewilayahan kepolisian yang ada di Sulsel khususnya di sejumlah Polres, jadi tetap jaga kekompakan,” tutupnya. (*)


Tag
  • HUT Brimob
  •  
    div>