SELASA , 20 NOVEMBER 2018

HUT dan Rakornis Gerindra Suslel Bakal Dihadiri Sekjend DPP Gerindra

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 05 Februari 2018 14:30
HUT dan Rakornis Gerindra Suslel Bakal Dihadiri Sekjend DPP Gerindra

Sekertaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi . (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Suslel segera menggelar Hari ulang tahun (HUT) Gerindra ke-10, yang dirangkaikan Rapat koordinasi teknis (Rakornis) di Hotel Sheraton Makassar, Selasa (6/2) besok.

Sekertaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengatakan, perayaan HUT Gerindra dan Rakornis akan dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, anggota DPR RI Azikin Sultan, A Iwan Aras, Hj. Felisitas Tallulembang dan seluruh Anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota serta Ketua, Sekertaris, bendahara, ketua OKK, ketua Bapilu DPC se-Sulsel.

“Kehadiran Sekjen DPP Gerindra di Makassar adalah untuk memberikan semangat kepada semua kader untuk memenangkan Pilgub Sulsel usungan Gerindra yaitu Agus-Tanribali Lamo dan Pilkada 12 kabupaten/kota di Sulsel Usungan Partai Gerindra,” ujarnya Senin (5/2).

anggota DPRD Sulsel menambahkan, dalam acara Rakornis akan menghadirkan calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan calon wakil Gubernur Tanribali Lamo untuk memberikan orasi politiknya agar para kader dapat mengerti visi misi kandidat Gubernur dari Gerindra.

Selanjutnya, kata Rusdin, keesokan harinya, Ahmad Muzani dan rombongan akan bertemu dengan para kader DPC Kota Makassar, untuk memberikan arahan demi memenangkan calon Walikota Makassar, usungan Gerindra yaitu Appi – Cicu.

“Setelah DPC Makassar, Sekjen lanjut roadshow ke DPC Jeneponto, Bantaeng dan Sinja tentu ingin memastikan kesiapan para kader untuk memenangkan Pilkada usungan Gerindra,” pungkasnya. (*)


div>