JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

HUT Ke-12, Hotel M Regency Capai Berbagai Penghargaan

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 18 April 2016 14:56

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel M-Regency yang merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Makassar kembali menggelar ulang tahun yang ke-12 yang dirangkaikan dengan beberapa event diantaranya kunjungan ke Panti Asuhan Ummu Aiman dan lomba masak, serta lomba make up.

Pada puncak perayaan ulang tahun ini, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Hotel M Regency, Stevano dan perwakilan Owner yaitu Adi Cowari.

General Manager Hotel M-Regency, R Stefano mengatakan, di usia yang 12 tahun ini, pihaknya berharap M Regency bisa terus bersaing seiring banyaknya hotel yang kian bertumbuh. “Kami berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, waluapun banyak hotel yang bertumbuh namun kami tetap optimis,” ujarnya di sela-sela perayaan, Jl Dg Tompo, Senin (18/4).

Dalam perayaan ini pula, pihaknya berusaha dalam meningkatkan pelayanan mengingat Hotel ini menjadi hotel peringkat kedua di Sulsel berdasarkan Trip Advisor dan mendapatkan penghargaan dari booking.com selaku salah satu situs booking online.

“Kami berhasil mendapat award tersebut tidak terlepas dari kerja tim yang baik. Meraih sesuatu memang gampang, namun mempertahankan palung sulit, sehingga rencananya pas Ramadhan, kami akan renovasi kamar dan ruang meeting serta fasilitas parkir,” lanjutnya.

Sekedar diketahui, hingga saat ini jumlah kamar di Hotel M Regency sejumlah 149 dan akan dilakukan renovasi dengan penambahan 70 kamar.

Mengenai okupansi, hingga sekarang Hotel ini di posisi tingkat hunian 65 persen, sedangkan melalui situs booking.com, pemesanan tiket sekitar 10 hingga 15 persen, yang didominasi tamu internasional.


div>