KAMIS , 13 DESEMBER 2018

HUT ke 65 Tahun, Kalla Group Gelar Lomba Senam Ceria Lintas Generasi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 24 Mei 2017 19:38
HUT ke 65 Tahun, Kalla Group Gelar Lomba Senam Ceria Lintas Generasi

Keceriaan karyawan Kalla Group dalam memperingati HUT ke-65 tahun di lapangan sekolah Islam Athirah, Jalan Kajaolalido, Makassar, Rabu (24/5). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tahun ini kelompok usaha Kalla genap berusia 65 tahun. Peringatan ulang tahun kali dibuka dengan lomba senam ceria lintas generasi yang diikuti sejumlah karyawan perwakilan tiap anak perusahaan.

Kegiatan yang bertema ‘Membangun Generasi’, diangkat sebagai simbol kesiapan Kalla Group dalam menyiapkan generasi muda penerus estafet kepemimpinan di masa mendatang. Hal ini ditunjukkan dalam pelibatan karyawan berusia muda dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam kepanitiaan HUT kali ini.

Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla, mengungkapkan bahwa pemberdayaan dan pelibatan generasi muda di berbagai kegiatan HUT ke 65 ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan, menciptakan generasi yang kreatif, inovatif dan berdaya saing tinggi.

“Karakteristik generasi muda seperti inilah yang diharapkan menjadi pemimpin di beberapa perusahaan Kalla Group di masa mendatang,” tegasnya dalam sambutannya, di lapangan sekolah Islam Athirah, Jalan Kajaolalido, Makassar, Rabu (24/5).

Ia menyebutkan, Kalla Group saat ini tengah memprioritaskan pembangunan kualitas SDM utamanya generasi muda dalam rangka menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan beradab.

“Generasi penerus yang kita harapkan adalam SDM yang unggul, tanggung, berdaya saing, berintegritas dan berkualitas baik secara fisik dan mental, paham dan senantiasa menjadikan nilai-nilai perusahaan yang tertuang dalam ‘jalanKalla’ menjadi pegangan,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan HUT ke 65, Kalla Group pun tak lepas dari nilai-nilai Kalla (Kerja Ibadah, Apresiasi Pelanggan, Lebih cepat lebih baik dan aktif bersama).


div>