RABU , 24 OKTOBER 2018

HUT ke 70 Tahun, RRI Undang Syahrul Tapi..

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 22:23

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-70 11 September mendatang, Radio Republik Indonesia (RRI) mendatangi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, di Kantornya Jumat (4/9).

Kepala Stasiun RRI Makassar, ‎H La Sirama, mengatakan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka ulang tahun ke-70 RRI. “Kami mengundang Gubernur untuk hadir sekaligus memberikan sambutan. Namun, beliau menyampaikan permohonan maaf karena ada kegiatan para gubernur seluruh Indonesia,” katanya.

Menurutnya, Syahrul tidak bisa hadir karena ada pertemuan Gubernur se Indonesia di Bali apa lagi Syahrul adalah ketua Asosiasi Gubernur se Indonesia. “Jadi, beliau mengamanahkan kepada Wakil Gubernur untuk hadir apada acara hari ulang tahun RRI,” tuturnya.

La Sirama juga menjelaskan kepada Syahrul bahwa RRI adalah bagian dari negara untuk memberikan dukungan, publikasi, dan sosialisasi kebijakan, program, dan kagiatan pemerintahan, pembangunan, dan tugas-tugasu kemasyarakatan.

“Insya Allah RRI akan memberikan kontrol sosial sebagai media independen agar kegiatan-kegiatan implementasi di lapangan tidak menyimpang dari kebijakan,” imbuhnya.


Tag
  • RRI dan TVRI
  •  
    div>