RABU , 17 OKTOBER 2018

HUT KIKST ke-18, Subhan Minta Istri Karyawan Kurangi Penggunaan Smartphone

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Selasa , 18 September 2018 14:15
HUT KIKST ke-18, Subhan Minta Istri Karyawan Kurangi Penggunaan Smartphone

Dirut PT.Semen Tonasa, subhan menyuapi Penasehat KIKST Hastuti Subhan, pada peringatan HUT KIKST ke-18, selasa (18/09).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Moment Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST), yang berlangsung di Auditorium kantor Pusat PT. Semen Tonasa, dimanfaatkan Pembina KIKST, yang juga Dirut PT. Semen Tonasa, Subhan untuk mengingatkan istri karywan agar mengurangi penggunaan smartphone.

Dihadapan puluhan anggota KIKST, Subhan mengingatkan akan dampak buruk perkembangan tekhnologi. Dia berharap istri karyawan harus mampu mengendalika penggunaan smartphone untuk menjaga harmonisasi rumah tangga.

“Giatkan komunikasi verbal dan kontak mata, kurangi main hp, apalagi kalau kumpul keluarga, semua sibuk dengan hp masing masing, ini dapat merusak harmonisasi, sehingga berdampak pada rusaknya hubungan suami istri,” ujar Subhan, selasa (18/09).

Pada perayaan HUT KIKST tahun ini, Subhan berharap agar seluruh anggota terus bekerja sama, bersinergi dan menjaga harmonisasi agar perhatian yang tidak hanya secara internal dapat terjalin, juga berdampak positif terhadap masyarakat.

“Ini masa remaja bagi KIKST, jadi akan banyak tantangannya, jadi seluruh pengurus harus tetap bekerja sama, harmonis, dan optimal agar tetap maksimal, tidak hanya secara kedalam, namun bagaimana pelayanan kita ke masyarakat,” terang Subhan.

Terpisah Penasehat KIKST, Hastuti Subhan mengaku bangga akan karya dan kinerja pengurus tahun ini. Dia berharap peran aktif, seluruh pengurus, termasuk dukungan positif kepada suami, agar berdampak pada kontribusi dengan perusahaan dan masyarakat pada umumnya.

“Ini adalah organisasi sosial, jadi berikan support pada suami, agar suami dapat meningkatkan kinerjanya, karena akan meningkatkan kesejahteraan karyawan kedepannya,”singkat Hastuti.

Untuk tahun ini, sejumlah program sosial dan kegiatan telah dilaksanakan oleh KIKST, seperti kursus dan pelatihan untuk ibu ibu karyawan, seperti bidang kesenian, termasuk kursus menjahit, hingga pembuatan roti. (*)


div>