SENIN , 18 DESEMBER 2017

HUT Kota Makassar, Staf Diskominfo Berkantor Pakai Baju Adat

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 November 2017 14:25
HUT Kota Makassar, Staf Diskominfo Berkantor Pakai Baju Adat

Staf Diskominfo Kota Makassar memakai baju adat saat berkantor, Kamis (9/11). Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada hal yang berbeda di hari – hari sebelumnya, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-410, yang jatuh pada hari ini, Kamis (9/10/2017), seluruh staf Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar, kompak memakai baju adat dalam melakukan aktifitas kerja di kantor.

“Menghargai sejarah, kita kompak gunakan pakaian adat. Semoga di hari jadi Kota Makassar ke-410, kinerja layanan komunikasi dan informatika 2x+baik,” kata Kepala Diskominfo Makassar, Ismail Hajiali.

Dia berpesan kepada semua staf serta jajajran Diskominfo Makaassar untuk tetap bekerja maksimal dengan memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang masing-masing.

“Saya juga mengimbau kepada staf Diskominfo, mari kerja bersama untuk merealisasikan target kinerja yang telah ditentukan. Ini sesuai yang kita inginkan bersama,” ujarnya.

Salah satu staf Diskominfo Makassar, Aryati menambahkan, pihaknya mengenakan pakaian adat ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada sejarah.

“Dimana, dalam rangkaian hari jadi Kota Makassar yang ke-410,” singkatnya. (*)


div>