KAMIS , 24 MEI 2018

HUT Lantas Polri Dirayakan Dengan Kegiatan Sosial

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 19 September 2012 09:30
HUT Lantas Polri Dirayakan Dengan Kegiatan Sosial

int

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke 57 yang jatuh pada 19 September mendatang. Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menggelar sejumlah kegiatan sosial. Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung selama lima hari dengan berbagai jenis kegiatan lomba.

Selama lima hari itu, pihaknya mempersiapkan sebanyak 15 jenis kegiatan mulai dari kegiatan sosial hingga perlombaan. Salah satu kegiatan sosial yang dimaksud yakni membersihkan rumah ibadah seperti masjid dan gereja. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan berkunjung ke Panti jompo dan menggelar donor darah pada jajaran Sat Lantas Polrestabes Makassar.

Kegiatan yang dirancang khusus untuk hari jadi Lantas Polri itu dimaksudkan agar masyarakat dapat secara langsung ikut terlibat memeriahkan kegiatan yang diadakan kepolisian. “Perayaan hari jadi Lantas akan kami rangkaikan dengan kegiatan sosial,” ujar Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polrestabes Makassar, AKBP Lafri Prasetyono.

Selain itu, pihaknya juga menggelar lomba road race di Trans Mall Studio yang bekerja sama dengan Yamaha. “Kegiatan Road Race yang kami gelar dimaksudkan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, diharapkan dengan adanya kegiatan resmi itu juga dapat mengurangi angka kasus balapan liar di Kota Makassar,” harapnya.(RS8/RS1/C)


Tag
div>