RABU , 13 DESEMBER 2017

HUT Makassar ke 410, DPPPA Makassar Canangkan Sekolah Ramah Anak

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muh Sophian AS

Kamis , 09 November 2017 19:58
HUT Makassar ke 410, DPPPA Makassar Canangkan Sekolah Ramah Anak

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar, kembali mencanangkan Sekolah Ramah Anak, di Sekolah Dasar (SD) Tamamaung 1 dan 3, Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang Makassar, Kamis (9/11).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangkaian Hari ulang tahun (Hut) Kota Makassar ke-410. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar, kembali mencanangkan Sekolah Ramah Anak, Kamis (9/11).

Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak DPPA Kota Makassar, Achi Soleman mengatakan Sekolah Ramah Anak telah diterapkan di sejumlah sekolah di Makassar. Hanya saja pengimplementasiannya belum sepenuhnya merata. Terkait hal itu, di momentum HUT Kota Makassar ke 410, pihaknya kembali menyasar beberapa Sekolah Dasar terkait penerapan Sekolah Ramah Anak. Sekolah yang dimaksud yakni Sekolah Dasar (SD) Tamamaung 1 dan 3, Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang Makassar. “Pencanangan sekolah ramah anak merupakan rangkaian HUT kota Makassar ke 410. Rangkaian Hut Makassar ya, kami canangkan hari ini dua sekolah dasar,” katanya.

Usai pencanangan, para siswa juga diwajibkan memanjatkan doa dan syukur di hari jadi Kota Makassar ke 410. “Ini semua guna mendukung program Pemkot Makassar lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)


div>