RABU , 14 NOVEMBER 2018

HUT Makassar Ke 411, Ini Harapan ADP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 November 2018 10:40
HUT Makassar Ke 411, Ini Harapan ADP

Ahmad Dimas Parawansa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ucapan selamat kepada Kota Makassar yang berulang tahun ke 411, Jum’at (9/11/2018) hari ini, terus berdatangan.

Salah satunya datang dari politisi Partai Berkarya, Ahmad Dimas Parawansa (ADP).

Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujung Pandang itu berharap agar di HUT Makassar ke 411 ini, Makassar bisa menjadi kota terdepan di Indonesia.

“Saat ini Makassar merupakan kota terdepan di wilayah Indonesia Timur, harapan saya semoga Makassar bisa menjadi kota terdepan di Indonesia. Insya Allah makassar 2 kali tambah baik. Yang sudah baik harus dilanjutkan dan dijaga dan paling penting jangan biarkan Makassar mundur lagi. Salamaki,” ujar ADP.

Sekadar diketahui, puncak peringatan HUT Makassar ini akan berlangsung di Lapangan Karebosi dengan dimeriahkan oleh Wali Band pada segmen hiburan rakyat.

Selain hiburan rakyat, bakal digelar makan malam dan pengambilan foto bersama seluruh OPD. Bahkan dirangkaikan dengan Salat Subuh Berjamaah, Doa Syukur. Pada kegiatan puncak, Danny Pomanto akan menyampaikan pidato Now, New, and Next. (*)


div>