MINGGU , 24 JUNI 2018

HUT Parepare, Pemkot Kombinasikan Hiburan Bergenre Pop, Rock dan Dangdut

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 07 Februari 2018 19:18
HUT Parepare, Pemkot Kombinasikan Hiburan Bergenre Pop, Rock dan Dangdut

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Perayaan hari jadi Kota Parepare ke 58 tahun ini, terbilang kreatif dan inovatif. Selain sukses membius pengunjung datang di Kota Parepare dengan sajian pameran pembangunan bertajuk Parepare Fair, dan aneka macam kuliner kekinian, juga tersaji hiburan yang tak kalah menariknya. Menghadirkan artis lokal dan ibukota di setiap segmen acara.

Tiga segmen acara yang disiapkan, yaitu pembukaan, penutupan dan malam ramah tamah.

Untuk memanjakan masyarakat Parepare dengan hiburan, Pemkot Parepare menyuguhkan hiburan bergenre pop, rock, dan dangdut yang ditampilkan dalam segmen yang berbeda.

Pada kegiatan pembukaan Parepare Fair sebagai penanda perayaan HUT Parepare, Pemkot menghadirkan Tumming dan Abu sebagai artis lokal, dan Terry Shahab dari kalangan artis Ibukota.

Sementara untuk kegiatan penutupan Parepare Fair yang diagendakan berlangsung, Sabtu, (10/2/2018) mendatang, Pemkot kembali menghadirkan artis lokal dan Ibukota, Chuke dan Husain Abdullah.

Chuke alias Syukri Al Ghazali yang populer dengan video-video viral yang diunggahnya di Facebook akan hadir pada malam penutupan. Pria Bone yang menamai dirinya Pria tampan ini, merupakan kategori artis lokal, sementara artis Ibukota, ada Husain Abdullah. Dia merupakan jebolan Indonesia Idol yang akan menyanyikan sejumlah lagu bergenre rock.

Tak hanya sebatas pop dan rock, menyikapi permintaan masyarakat Parepare, Pemkot juga akan menghadirkan penyanyi dangdut ternama yang akan hadir pada malam ramah-tamah yang digelar 13 Februari mendatang.

“Untuk hiburan dalam rangka HUT parepare, ada tiga segmen hiburan yang kami hadirkan untuk menghibur masyarakat, yaitu Pop, Rock, dan Dangdut. Selain artis Ibukota, kita kombain juga dengan kehadiran artis lokal untuk memberdayakan masyarakat lokal dan membuktikan bahwa lokal juga bisa berkarya,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Rabu, (7/2/2018).

Amarun Agung Hamka mengatakan, pelaksanaan puncak HUT Parepare yang berlangsung 13 Februari nanti akan digelar di lokasi berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu dilaksanakan di Kebun Raya Jompi’e.

“Bapak Walikota berinisiatif untuk melaksanakan puncak HUT di Kebun Raya Jompi’e. Selain sudah menjadi icon kota, juga agar Pak Gubernur bisa melihat langsung lokasi Kebun Raya Jompi’e yang belum pernah dilihat oleh beliau,” paparnya.

“Tanggal 13 Februari itu kita sesuaikan dengan jadwal Pak Gub melalui protokoler beliau,” tukasnya. (nia)


div>