MINGGU , 16 DESEMBER 2018

HUT Polantas Ke 62, Polres Takalar Berbagi Air Bersih

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 07 September 2017 23:04
HUT Polantas Ke 62, Polres Takalar Berbagi Air Bersih

Polres Takalar saat membagikan air bersih kepada masyarakat kesulitan air bersih di Kabupaten Takalar, Kamis (7/9).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polantas ke 62, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar membagikan air bersih siap minum kepada masyarakat kesulitan air bersih di Kabupaten Takalar, Kamis (7/9).

Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Supriadi mengatakan ada beberapa titik atau dusun yang didatangi untuk membagikan air bersih kepada masyarakat, tentunya kita selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat.

Pembagian air bersih ini, dimulai dari kampung baru Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galut Takalar, sebagai langkah awal pembagaian air bersih dan akan menyusul wilayah sekitarnya. “Kegiatan sosial ini kami bekerja sama dengan pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Takalar,” kata Suriadi.

Menurut dia, kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda rutinitas Polantas Polres Takalar. Selain itu, aksi sosial ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat lebih dekat antara masyarakat dengan polisi.

Sehinggga kata dia, masyarakat bisa menilai tugas polisi tidak hanya pada tataran persoalan hukum, tapi polisi juga mampu memberikan tindakan sosial nyata seperti berbagi dengan masyarkat.

“Ini sebagai bentuk rasa kepedulian pihak Polisi kepada masyarakat dimana salah satu tugas Polisi adalah mengayomi masyarkat dari segala ancaman karena masyarakat adalah partner dengan Polisi,” jelasnya. (Supahrin)


div>