JUMAT , 19 JANUARI 2018

HUT Raksul, Walikota Parepare : Rakyat Sulsel Melejit dan Mengedukasi

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 08 Mei 2017 13:41
HUT Raksul, Walikota Parepare : Rakyat Sulsel Melejit dan Mengedukasi

HM Taufan Pawe, Walikota Parepare

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Harian Rakyat Sulsel yang kini genap berusia 5 tahun pada 7 Mei kemarin, terus mendapat ucapan selamat dan doa dari para relasi. Salah satunya, dari orang nomor satu di Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat yah. Rakyat Sulsel itu sangat melejit kemajuannya. Saya tidak pernah bayangkan baru beberapa tahun keberadaannya di tengah-tengah kita, dia sudah mampu setara dengan Koran-koran ternama yang ada secara regional. Saya secara pribadi menilai bahwa Koran Rakyat Sulsel itu memang tampilannya lebih dominan pada tampilan edukasi. Edukasi dalam segala hal, bukan hanya pemerintahan tapi secara komprehensif. Kalau ini dipertahankan, dan apalagi bisa ditingkatkan maka saya yakin Koran Rakyat Sulsel dan online akan terdepan di banding media-media lain,” ujar Walikota Parepare ini.

Taufan Pawe berharap, penggunaan kata ‘Rakyat’ dan “Sulsel’ pada harian Rakyat Sulsel menjadi sebuah tanda jika media Rakyat Sulsel memang melangkah, berbuat dan berkarya untuk Rakyat Sulsel. “Kalau kita berbicara Rakyat Sulsel, maka Sulsel harus kita tempatkan dan memang kenyataannya sebagai provinsi yang terkemuka di Indonesia.” harap Taufan. (sps)


Tag
div>