SABTU , 17 NOVEMBER 2018

HUT RI ke 73, Karang Taruna Bojo Baru Gelar Jalan Sehat

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 19 Agustus 2018 14:32
HUT RI ke 73, Karang Taruna Bojo Baru Gelar Jalan Sehat

int

BARRU, RAKSUL.COM- Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, Karang Taruna Bojo Baru yang menamakan diri ‘Ana Ogi’, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru menggelar jalan sehat, Minggu, (19/8/18).

Jalan sehat ini diawali dengan sambutan Camat Mallusetasi, Kabupaten Barru sekaligus membuka acara.

Camat mallusetasi Akhram, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dilakukan sebagai rangkaian HUT RI ke-73, untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Satu hal yang perlu dijaga saat berjalan, tetap tertib dan berhati-hati,” pesan Camat Mallusetasi.

Koordinator Lanitia pelaksana, Yudhan Yusuf mengatakan, kegiatan yang dilakukan oAnak Karang Taruna bojo baru ini, untuk memeriahkan HUT RI ke-73 yang sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa perlombaan. Kegiatan ini kata dia, sebagai upaya untuk menanamkan jiwa nasionalisme ke generasi muda, sehingga bisa memaknai hari kemerdekaan.

“Acara ini selain untuk memperingati HUT RI, juga salah satu wujud cinta kepada tanah air. Jalan sehat ini diikuti oleh para pelajar dan masyarakat se Bojo Baru dan panitia sudah menyiapkan banyak hadiah, termasuk hadiah utamanya sepeda,” tutur Yudhan.

“Semoga kegiatan tersebut bermanfaat, khususnya untuk meningkatkan semangat Anak Karang Taruna Bojo Baru bisa tetap mengadakan hal yang sama, tapi dengan agenda yang berbeda,” harap Bayu sapaan akrab Yudhan.

Kegiatan ini juga dihadiri Lurah Bojo Baru, Dewan Pembina, dan beberapa staf Kelurahan Bojo Baru. (*)


Tag
  • Karang Ta
  •  
    div>