RABU , 14 NOVEMBER 2018

HUT RI, Relawan IYL-Cakka Ramai-ramai Bikin Avatar Kita Punggawa

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 16 Agustus 2017 12:45
HUT RI, Relawan IYL-Cakka Ramai-ramai Bikin Avatar Kita Punggawa

Salah satu relawan Ichsan Yasin Limpo mengunggah foto avatar "Kita Punggawa"

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Macam-macam cara dilakukan relawan dan simpatisan Ichsan Yasin Limpo untuk terus mempopulerkan jagoannya di Pilgub Sulsel 2018. Termasuk dengan memanfaatkan sosial media.

Terbaru, para relawan memanfaatkan aplikasi Twibbon untuk membuat gambar avatar. Bertepatan dengan momen HUT RI ke-72, para relawan mengunggah foto avatar yang identik dengan Ichsan Yasin Limpo.

Seperti berfoto dengan pose Salam Punggawa. Lengkap dengan caption Dedikasi Tanpa Henti, Kontribusi Untuk Negeri. Serta tentu saja caption Kita Punggawa dalam foto avatar itu.

Foto-foto itu kemudian berselweran di beberapa platform sosial media. Terbanyak di facebook. Kemudian twitter. Ada juga yang mengunggahnya di instagram.

Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo, Risky Vatmala Passalo, mengapresiasi kreatifitas para simpatisan dan relawan Pelopor Pendidikan Gratis di Indonesia itu. Menurutnya, pesta demokrasi tak melulu soal pertarungan para kandidat.

“Kreatifitas para simpatisan dan relawan juga menarik untuk diikuti. Seperti kreatifitas teman-teman di Punggawa. Sejak beberapa hari terakhir, memang sudah banyak avatar-avatar HUT RI yang dikaitkan dengan Punggawa,” kata Key, sapaan akrab jubbir IYL ini dalam rilisnya, Rabu (16/8).

Menurut Key lagi, caption Dedikasi Tanpa Henti, Kontribusi Untuk Negeri dalam foto-foto itu, memang identik dengan IYL. Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut juga aktif di bidang kemanusiaan. (*)


div>