KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

HUT Soppeng, Ini Harapan Pung Etti

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 23 Maret 2017 20:16
HUT Soppeng, Ini Harapan Pung Etti

int

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Sulsel Dapil Soppeng-Wajo, Andi Nurhidayati turut hadir dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Soppeng, di Stadion Andi Wana Laburawung Watansoppeng, Kamis (23/3).

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati menyampaikan harapannya setelah mengikuti perayaan yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Dimana, ia berharap, masyarakat Kabupaten Soppeng dapat menjadikan perayaan HUT ini sebagai suatu kebanggaan.

s”Ulang Tahun Soppeng kita harap bukan hanya terlewatkan begitu saja dengan Seremonial yang megah,” katanya.

Tidak hanya itu, Pung Etti berharap, Soppeng dapat menjadi Kabupaten yang terbaik di Sulsel. “Kita Berharap di Usia Ke-756 Tahun, Soppeng dapat Berbenah menjadi Kabupaten yang Terbaik,” terangnya.

Lebih lanjut, Pung Etti meminta agar di Kabupaten Soppeng terbangun pemerintahan yang transparan. Serta, pemerintah dan masyarakat dapat saling bersinergitas bersama.

“Hadir dengan Pemerintahan yang Bersih dan Melayani tanpa ada sekat karena perbedaan Warna dan dukungan Politik,” terang Pung Etti.

“Pemerintahan yang Bersih dapat hadir Jikalau dikelola dengan transparan dan akuntabel oleh Pejabat yang berintegritas dan berdedikasi terhadap pembangunan Soppeng. Insya Allah Soppeng akan Lebih Baik,” lanjutnya. (Isk)


div>