RABU , 21 NOVEMBER 2018

HUT Sulsel 349, Ini Harapan Dr Husmaruddin

Reporter:

Haerul Tugariif

Editor:

Iskanto

Sabtu , 20 Oktober 2018 10:25
HUT Sulsel 349, Ini Harapan Dr Husmaruddin

Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dr H. Husmaruddin.

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM6 – 19 Oktober 2018 kemarin, Provinsi Sulsel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 348. Beragam ucapan selamat, harapan dan doa datang silih berganti.

Salah satunya datang dari politisi  Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dr H. Husmaruddin.

“Selamat HUT Sulsel ke 349. Semoga ke depannya Sulsel makin jaya dan tetap menjadi provinsi andalan di wilayah timur Indonesia,” ujar Dr Husmaruddin Saat dikonfirmasi, Sabtu (20/10/2018).

Menurutnya, momentum peringatan HUT Sulsel seyogyanya dijadikan sebagai refleksi untuk kemajuan Sulsel kedepan. “Apalagi jelang Pemilu 2019. Masih sama-sama menciptakan Sulsel yang aman dan kondusif,”terangnya.

Tidak hanya itu, Wakil Rakyat dari Tana Luwu itu yang akrab di sapa HMD merupakan anak desa andalan sekaligus ketua APDESI yang maju caleg DPRD provinsi Sulsel yang ketiga kalinya sangat berharap dengan  Sulsel yang ke 349 ini jauh lebih baik kedepan.

“Saya maju di dapil 11 meliputi kabupaten/kota Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan kota Palopo fokus mensilaturrahmikan pemikiran dengan pemerintah se Tana Luwu terutama menghubungkan visi misi Gebernur baru dengan penyelesaian infrastruktur daerah terpencil, daerah pesisisir, kehutanan, pendidikan dan kewenangan Provinsi lainnya “tuturnya.

Selain itu, Legislator dua periode itu berharap agar dalam pesta demokrasi yang mulai bergulir dapat tercipta kondisi yang aman, damai dan sejuk.

“Saya sangat berharap agar tercipta kondisi yang aman,damai dan sejuk dalam pesta demokrasi ini agar dapat menghasilkan wakil rakyat harapan masyarakat yang tentunya dapat menjadikan sul-sel jauh lebih baik kedepan,”pungkasnya. (*)


Tag
div>