JUMAT , 15 DESEMBER 2017

HUT Sulsel Dirayakan Lima Hari

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 04 Oktober 2017 20:09
HUT Sulsel Dirayakan Lima Hari

ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-348 Provinsi Sulsel akan digelar secara meriah. Bahkan, berbagai kegiatan akan dilaksanakan hampir sepekan lamanya.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Umum, Muhammad Hatta, mengatakan khusus di kawasan Rumah Jabatan (Rujab), akan dilaksanakan aneka rangkaian kegiatan yang digelar selama lima hari berturut-turut.

“Beberapa kegiatan menarik dilaksanakan di Rujab. Diantaranya open house dan touring,” kata Muhammad Hatta, Rabu (4/9).

Nantinya, kata dia, masyarakat bisa masuk dan menyaksikan kegiatan yang ada di Rujab. Termasuk kamar tidur presiden yang berlokasi di lantai dua. Bahkan, masyarakat juga bisa merasakan duduk di ruang kerja gubernur.

“Rangkaian acara di Rujab Gubernur dimulai 14 Oktober mendatang,” ungkap Hatta.

Selain itu, lanjut Hatta, terdapat tiga lokasi yang akan digunakan untuk perayaan HUT Sulsel. Yakni areal Rujab gubernur dan sekitarnya, kawasan Centre Point of Indonesia (CoI), dan di Stadion Barombong.

“Khusus di CoI, akan menjadi lokasi puncak perayaan hari jadi yang dikemas dalam sebuah acara seremonial. Sementara Stadion Barombong menjadi tempat ramah tamah sekaligus pesta rakyat dan sajian pertunjukan oleh ribuan pelajar,” pungkasnya.


div>